Unduh Form Kerja Praktek Program Studi Teknik Mesin di Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus

Kudus - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus mengumumkan ketersediaan Form Kerja Praktek untuk Program Studi Teknik Mesin. Form ini merupakan sarana bagi mahasiswa Teknik Mesin untuk melaksanakan kerja praktek yang menjadi salah satu komponen penting dalam kurikulum studi mereka.

Kerja praktek merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan pengetahuan teoritis yang mereka peroleh di kelas ke dalam lingkungan kerja nyata. Dengan berpartisipasi dalam kerja praktek, mahasiswa memiliki kesempatan berharga untuk memperoleh pengalaman praktis, memperluas jaringan profesional, dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan bidang studi mereka.

Form Kerja Praktek Program Studi Teknik Mesin dapat diunduh melalui tautan berikut: klik disini.

Mahasiswa diharapkan untuk mengisi formulir dengan lengkap dan mengikuti petunjuk yang tertera pada halaman unduhan.

Form Kerja Praktek Program Studi Teknik Mesin disediakan secara gratis dan terbuka untuk semua mahasiswa Teknik Mesin di Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Jika terdapat pertanyaan atau masalah teknis terkait pengunduhan form, mahasiswa dapat menghubungi pihak administrasi program studi Teknik Mesin.

Segera unduh Form Kerja Praktek Program Studi Teknik Mesin dan jadikan langkah awalmu dalam mengejar kesuksesan di dunia profesional!

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top