Teknik Elektro Studi Banding ke UNIMUS

Rabu, 29 Juni 2022, Ketua Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Univeritas Muria Kudus “Imam Abdul Rozaq, S.Pd., M.T” berserta dosen dan Tenaga Pendidik diTeknik Elektro UMK berkunjung ke Universitas Muhammadiah Semarang dengan tujuan studi banding ke program Studi Teknik Elektro UNIMUS, dalam kunjuangannya disambut Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Ketua Program Studi Teknik Elektro UNIMUS Bapak Moh.Toni Prasetyo, ST., M.Eng., IPM beserta dosen.

        

Dalam studi banding ke Teknik Elektro diFakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Semarang tersebut Dosen dan Laboran mengenal bagaimana Kurikulum yang ada di Teknik Elektro UNIMUS, manajemen pengelolahan laboratorium ruang praktikum dan trainer yang digunakan untuk penunjang praktikum di Teknik Elektro UNIMUS, Kepala Koordinator Laboratorium Teknik Elektro UNIMUS menjelaskan setiap ruang lab memiliki satu Dosen sebagai Kepala Laboratorium dan bagaimana strategi promosi mahasiswa yang dilakukan oleh Teknik Elektro UNIMUS dimana mahasiswa akitif seluruh angkatan berkisar kurang lebih 400 mahasiswa.

 

 

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top