Studi Banding Bidang Kepegawaian

Penyerahan Plakat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Kudus - Selasa, 13 Desember 2022 Bidang Kepegawaian Universitas Muria Kudus bersama Kepala Tata Usaha Masing-masing Fakultas didampingi Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II melakukan studi banding ke Universitas Ahmad Dahlan dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Di Universitas Ahmad Dahlan diterima di Kampus 1 Biro Sumber Daya Manusia di sambut oleh Ka. Biro SDM Dr. Hendro Widodo, M.Pd. beliau menjelaskan tentang perekrutan dosen maupun tenaga kependidikan, sampai dengan masa pensiun. Adanya penerimaan tunjangan pensiun bagi dosen dan tenaga kependidikan yang sudah purna tugas yang diterimakan  setiap bulan. Hal itu bisa dilakukan oleh Universitas Ahmad Dahlan karena langsung dikelola oleh Muhammadiyah Pusat. Selain itu juga menjelaskan tentang jam kerja bagi tendik senin-kamis jam 07.30-14.00, Jumat 07.30-11.00, sabtu 07.30-13.00. sedangkan jam kerja dosen 100 jam per bulan.

Begitu pula dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Salah satu universitas yang mempunyai akreditasi unggul tersebut kami diterima Ka.LPKSD. Beliau menjelaskan fasilitas Penunjang Pegawai, jumlah pegawai baik dosen maupun tenaga kependidikan, jumlah dosen studi lanjut, selain itu juga ada Strategi Pengembangan Kompetensi Tendik. (Lia/Tek)

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top