Masukan Pengembangan Sistem Aplikasi

Kudus - Kami sampaikan dengan hormat, dalam rangka pengembangan sistem informasi existing yang telah berjalan di Universitas Muria Kudus agar menjadi lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan pengguna, diperlukan berbagai masukan dari para user/pengguna.

Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan kepada Bapak/Ibu pimpinan fakultas dan unit untuk menginformasikan kepada Dosen, Tenaga Kependidikan maupun Mahasiswa di lingkungan masing-masing selaku user sistem aplikasi untuk mengisi form masukan pengembangan aplikasi berikut ini:

 

Form masukan yang diisi Dosen dan Tendik

No.

Nama Aplikasi

Link Google Form

1

Sistem Informasi Akademik

https://bit.ly/masukandosentendik

2

Portal Akademik

3

Sunan

4

SDM

5

Portal Kuliah Wajib

6

Silabel

 

Form masukan yang diisi Mahasiswa

No.

Nama Aplikasi

Link Google Form

1

Portal Akademik

https://bit.ly/masukanmahasiswa

2

Sunan

3

Portal Kuliah Wajib

4

Profil Data Mahasiswa

 

Bapak/Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan memberikan masukan sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Adapun batas waktu pengisian form masukan sampai dengan tanggal 23 Juli 2022 pukul 14.00 WIB.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, disampaikan terima kasih.

 

Unduh informasi selengkapnya disini

Info Kopertis Wilayah VI

Info Dikti

Go to top