Masukan Pengembangan Sistem Aplikasi

Kudus - Kami sampaikan dengan hormat, dalam rangka pengembangan sistem informasi existing yang telah berjalan di Universitas Muria Kudus agar menjadi lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan pengguna, diperlukan berbagai masukan dari para user/pengguna.

Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan kepada Bapak/Ibu pimpinan fakultas dan unit untuk menginformasikan kepada Dosen, Tenaga Kependidikan maupun Mahasiswa di lingkungan masing-masing selaku user sistem aplikasi untuk mengisi form masukan pengembangan aplikasi berikut ini:

 

Form masukan yang diisi Dosen dan Tendik

No.

Nama Aplikasi

Link Google Form

1

Sistem Informasi Akademik

2

Portal Akademik

3

Sunan

4

SDM

5

Portal Kuliah Wajib

6

Silabel

 

Form masukan yang diisi Mahasiswa

No.

Nama Aplikasi

Link Google Form

1

Portal Akademik

2

Sunan

3

Portal Kuliah Wajib

4

Profil Data Mahasiswa

 

Bapak/Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan memberikan masukan sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Adapun batas waktu pengisian form masukan sampai dengan tanggal 23 Juli 2022 pukul 14.00 WIB.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, disampaikan terima kasih.

 

Unduh informasi selengkapnya disini

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top