Mahasiswa CBSU Filipina Kunjungi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus untuk Program Pertukaran Mahasiswa

Kudus - Sebanyak sembilan mahasiswa dari Central Bicol State University of Agriculture (CBSU) Filipina bersama dengan pendampingnya, yaitu Ketua Lembaga Informasi dan Komunikasi (Ka.Linfokom) Syafiul Muzid, S.T., M.Cs dan Kepala Kantor Urusan Internasional Mutohhar, S.Pd., M.Pd, mengunjungi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus pada Senin, 6 Maret 2023. Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka pertukaran mahasiswa atau transfer kredit antara kedua universitas.

Selama kunjungan, Ka.Linfokom Syafiul Muzid memberikan informasi kepada mahasiswa CBSU mengenai aktivitas kampus dan layanan yang tersedia di Fakultas Teknik. Mahasiswa CBSU dijadwalkan akan berada di Kudus selama kurang lebih satu minggu untuk menjalani program pertukaran mahasiswa.
 
Dengan kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik antara CBSU dan Universitas Muria Kudus, serta memperluas wawasan mahasiswa kedua universitas tentang lingkungan akademik yang berbeda. Kampus Universitas Muria Kudus berharap dapat terus menjalin kerja sama dengan universitas luar negeri lainnya untuk memperkaya pengalaman mahasiswa dalam mendapatkan ilmu pengetahuan.

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top