Kunjungan Rombongan Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim ke Universitas Muria Kudus dalam Rangka Studi Banding Pelaksanaan Seminar Internasional ICCSET 2022

Kudus - Pada Selasa, 24 Januari 2023, sebuah rombongan dari Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim diterima oleh Dekan dan staf dari Fakultas Teknik serta Ketua Seminar Internasional ICCSET 2022 di ruang VIP Gd. J Lt 2 Universitas Muria Kudus.

 Rombongan yang diketuai oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Wahid Hasyim melakukan kunjungan ke Universitas Muria Kudus dalam rangka Studi Banding pelaksanaan Seminar Internasional yang telah dilaksanakan pada 26 November 2022.

Dalam kunjungan tersebut, banyak hal yang ditanyakan oleh rombongan terkait penyelenggaraan ICCSET 2022 mulai dari keynote speaker, publikasi, hingga pendanaan. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk dapat belajar dan mengambil pelajaran dari penyelenggaraan seminar yang telah dilaksanakan oleh Universitas Muria Kudus.

Harapan dari kerjasama ini adalah untuk dapat bekerja sama dalam memanfaatkan sumber daya yang ada, untuk dapat membina, mengembangkan, menerapkan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan, teknologi dan inovasi dari kedua institusi. Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan di bidang teknik.
 

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top