Jelang Wisuda Mei 2023, Mahasiswa Fakultas Teknik UMK Wajib Tahu Proses Bebas Administrasi!

Kudus - Yayasan Pembina Universitas Muria Kudus melalui Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus memberikan informasi terkait prosedur bebas administrasi untuk mahasiswa yang akan mengikuti wisuda pada periode Mei 2023. Proses administrasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa para mahasiswa yang akan diwisuda telah menyelesaikan semua administrasi yang berkaitan dengan program studi dan laboratorium, serta telah menyelesaikan laporan skripsi.
Untuk memperoleh status bebas administrasi, mahasiswa harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus.
Syarat-syarat tersebut meliputi :
  • Pengisian biodata dari web Fakultas Teknik
  • Melakukan pembayaran pelepasan talon wisudawan Fakultas Teknik dengan nominal sebesar Rp 900.000,- melalui teller Bank Jateng Syariah dengan nomor rekening 6073013936 atas nama FAKULTAS TEKNIK UMK, dan
  • Menyertakan surat keterangan bebas administrasi dari program studi.
 
Setelah memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan, para mahasiswa harus mengumpulkan seluruh berkas persyaratan dalam business file yang sesuai dengan warna yang telah ditentukan untuk setiap program studi dan diserahkan ke Sekretariat Fakultas Teknik dalam rentang waktu 28 Februari sampai 21 Maret 2023.
 
Selain itu, Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus juga akan melaksanakan psikotes secara luring, namun jadwal pelaksanaannya masih menunggu informasi lebih lanjut.
 
Para mahasiswa diharapkan mematuhi ketentuan pembayaran dan pemberkasan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Apabila terdapat perubahan informasi terkait prosedur bebas administrasi, informasi tersebut akan disampaikan melalui web dan instagram Fakultas Teknik.
 
informasi ini juga dapat diunduh pada link berikut ini.
 
Diharapkan dengan adanya prosedur bebas administrasi ini, para mahasiswa dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti acara wisuda dan menerima gelar sarjana dari Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Selamat kepada para mahasiswa yang berhasil menyelesaikan seluruh tugas akademiknya dan akan segera mengikuti acara wisuda!

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top