Fakultas Teknik Menyelenggarakan Ujian Akhir Semester Gasal 2023/2024 Secara Offline

Kudus - Sebagai langkah penutup semester Gasal 2023/2024, Fakultas Teknik mengadakan ujian akhir secara offline yang terjadwal dimulai pada tanggal 3 Januari 2024. Kegiatan ini bukan hanya sebagai penutup semester, tetapi juga menjadi pembuka kegiatan akademis di tahun 2024.
 
Dengan tingginya antusiasme mahasiswa, ujian akhir semester ini menjadi momen penting bagi Fakultas Teknik untuk mengevaluasi pemahaman dan kemampuan akademis mahasiswanya.

Antusiasme Mahasiswa Mewarnai Ujian Akhir

Antusiasme mahasiswa terlihat jelas melalui pelaksanaan ujian. Tidak ada satu pun mahasiswa yang absen atau terlambat memasuki ruang ujian. Kehadiran penuh ini mencerminkan tingkat kesiapan dan komitmen mahasiswa Fakultas Teknik dalam menyelesaikan semester ini. Sambil menjalani ujian akhir, mahasiswa Fakultas Teknik menyampaikan harapan agar mereka tetap sehat dan mampu mengikuti ujian hingga tanggal 15 Januari 2024. Harapan ini mencerminkan tekad mereka untuk mencapai hasil akhir yang memuaskan dan membanggakan.
 

Tidak Ada Mahasiswa Absen atau Terlambat

Dalam menjaga kualitas ujian, Fakultas Teknik memberikan perhatian khusus terhadap kehadiran mahasiswa. Hasilnya sangat memuaskan karena tidak ada satu pun mahasiswa yang absen atau terlambat memasuki ruang ujian. Keberhasilan ini menciptakan atmosfer ujian yang kondusif. Semangat tinggi mahasiswa Fakultas Teknik selama ujian mencerminkan dedikasi mereka terhadap pencapaian akademis. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan kedisiplinan, mereka berusaha untuk meraih prestasi tertinggi dalam setiap ujian.
 

Harapan untuk Nilai Akhir yang Memuaskan

Harapan besar mahasiswa adalah meraih nilai akhir yang memuaskan dan membanggakan. Dukungan penuh dari dosen dan staf akademis Fakultas Teknik diharapkan dapat membantu mereka mencapai tujuan ini. Ujian akhir semester ini bukan hanya menjadi evaluasi akhir, tetapi juga menjadi cermin dari komitmen mahasiswa Fakultas Teknik dalam meraih kesuksesan akademis. Semoga dedikasi dan semangat mereka membawa hasil yang memuaskan, serta mewujudkan harapan untuk sehat selalu.
 
Fakultas Teknik berharap semua mahasiswa dapat menyelesaikan ujian dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan. Selamat mengikuti ujian, mahasiswa Fakultas Teknik!

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top