Dukungan Penuh Fakultas Teknik untuk Kongres Mahasiswa Universitas Muria Kudus Tahun 2024

 
KUDUS, 24 Januari 2024 - Agenda tahunan mahasiswa, Kongres Mahasiswa Universitas Muria Kudus, sukses dilaksanakan di Gedung J Ruang Seminar Lt 5 pada Rabu, 24 Januari 2024. Acara prestisius ini, yang telah menjadi tradisi sejak tahun sebelumnya, kembali mendapat dukungan luar biasa dari berbagai pihak. Fakultas Teknik, sebagai salah satu pilar utama dalam kesuksesan acara tersebut, memberikan kontribusi nyata hingga akhir acara.
 
Pelaksanaan kegiatan berlangsung di Gedung J, yang merupakan Gedung Induk Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Dukungan tanpa tanding dari Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sugeng Slamet, seorang Dosen di Fakultas Teknik, serta Wakil Dekan III Fakultas Teknik, Arief Susanto, S.T., M.T., memberikan dampak positif dengan menyumbangkan waktu, pikiran, dan tenaga demi kelancaran Kongres Mahasiswa.
 
Kongres Mahasiswa ini, sebagai rapat musyawarah tertinggi yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa (ormawa), bertujuan sebagai ajang melatih kepemimpinan mahasiswa, pertanggungjawaban, dan demokrasi. Peserta kegiatan melibatkan BEM Universitas, BEM Fakultas, HIMAPRO, dan Ormawa lainnya yang aktif di lingkungan Universitas Muria Kudus.
 
 
Selain dukungan yang luar biasa dari Fakultas Teknik, Kongres Mahasiswa juga diberkahi dengan dukungan dari Fakultas lainnya dan berbagai sponsor. Karangan bunga yang mempercantik sekitar Gedung J Teknik Universitas Muria Kudus merupakan bukti visual dari rasa apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak untuk keberhasilan acara ini.
 
Dengan pendampingan yang tak kenal lelah dari Bagian Kemahasiswaan Universitas Muria Kudus, Kongres Mahasiswa 2024 sukses dilaksanakan hingga pukul 23.00. Acara ini menjadi bukti nyata kolaborasi dan semangat bersama untuk mengembangkan potensi mahasiswa, memperkuat kepemimpinan, dan memupuk semangat demokrasi di lingkungan kampus.

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top