Menu

      

Dekan Nitip Tiga Pesan untuk Wisudawan

UMK - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus (UMK) melepas sekitar 170 wisudawan pada Rabu (21/10/2015). Pelepasan ratusan wisudawan itu dilaksanakan di Auditorium Kampus UMK, disaksikan oleh orang tua wisudawan.

Dekan Fakultas Teknik, Rochmad Winarso ST. MT., pada kesempatan melepas anak didiknya, secara khusus menitipkan tiga pesan yang diharapkan akan selalu diingat dan dipegang setiap saat.

''Pertama, janganlah berhenti belajar, karena orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, sedang mereka yang terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan,'' tegasnya.

Pesan kedua yang disampaikannya, yakni agar para wisudawan terus berkarya dan berinovasi, meski terkadang dihadang hambatan dan rintangan. ''Ketiga, yaitu jaga selalu nama baik almamater di manapun Anda berada,'' tandasnya.

Winarso secara khusus juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada orang tua wisudawan, yang telah berhasil mengantarkan putra-putrinya hingga bisa menempuh studi hingga perguruan tinggi, yakni di UMK ini.

''Dan perlu diingat pula, bahwa wisuda adalah titik awal bagi saudara-saudara para wisudawan untuk melangkah lebih jauh terjun di masyarakat. Dalam hal itu, jangan pernah melupakan slogan Kampus UMK tercinta, yakni Cerdas dan Santun. Jadikan ini sebagai pijakan hidup serta berkarya di tengah-tengah masyarakat dan di dunia kerja,'' tuturnya. (Eros-Portal)

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top