Acara Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus ke-26, Sebuah Simbol Kebanggaan dan Kebersamaan

 
Kudus - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus merayakan Dies Natalis ke-26 di Gedung J lantai V hari ini, Selasa 14 Maret 2023. Acara tersebut dihadiri oleh dosen, tenaga kependidikan, dan juga tamu undangan yang terkait dengan Fakultas Teknik.
Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus, Bapak Mohammad Dahlan ST.MT, menyampaikan harapannya untuk menyongsong masa depan Fakultas Teknik yang lebih cerah. Ia berharap semua program studi di Fakultas Teknik dapat menjadi unggul dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.
 
"Kita harus terus bergerak maju dan meningkatkan kualitas pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Mari kita berkomitmen untuk menjadikan semua program studi di Fakultas Teknik sebagai yang terbaik di Indonesia dan memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan bangsa ini," ujar Bapak Mohammad Dahlan.
 
Puncak Acara Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus ke-26 ini adalah pemotongan Tumpeng oleh Dekan Fakultas Teknik Bapak Mohammad Dahlan. Selain pemotongan tumpeng, acara Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus ke-26 ini juga dilanjutkan dengan sharing dari dekan terdahulu. Dalam sharing tersebut, dekan terdahulu membagikan pengalaman dan cerita tentang perjalanan Fakultas Teknik dari awal berdiri hingga sekarang.
 
Dalam sharing tersebut, dekan terdahulu juga memberikan motivasi dan semangat kepada tenaga kependidikan, dosen, dan tamu undangan untuk terus mengembangkan Fakultas Teknik dan memajukan teknologi di Indonesia. Acara sharing ini disambut baik oleh para hadirin, karena dapat memberikan wawasan dan inspirasi baru dalam menghadapi tantangan masa depan.
 
Setelah acara sharing selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara dosen, tenaga kependidikan, dan tamu undangan. Acara ramah tamah ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman serta ide-ide baru yang dapat membantu dalam memajukan Fakultas Teknik di masa depan.
 
Semua kegiatan dalam acara Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus ke-26 ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa dan dosen untuk terus berkembang dan menjadi lebih unggul dalam bidang teknologi.Dengan semangat yang baru, Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus siap untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang besar bagi Indonesia.

Warta Teknik

Pemberitahuan Pelaksanaan KKN Tahun 2024

Kudus - Berdasarkan surat dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muria Kudus dengan nomor 312/LPPM.UMK/C.07.10/V/2024, tanggal 8 Mei 2024, kami ingin menyampaikan informasi penting terkait dengan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2024.

Luar Biasa: Dr. Ir. Muhammad Arifin Dosen Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus Raih Gelar Doktor Ketiga dengan IPK Sempurna

Kudus, 21 Maret 2024 - Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu dosen terbaiknya, Dr. Ir. Muhammad Arifin . Pada Rabu, 20 Maret 2024, Dr. Ir. Muhammad Arifin berhasil menyelesaikan ujian disertasi Program Studi Doktor Sistem Informasi di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.
 
Go to top