Menu

Info Her Registrasi Mahasiswa Semester Genap TA 2015/2016

Pelaksanaan Kegiatan Her-Registrasi Semester Genap Tahun Akademik 2015/2016 (2015-2) Universitas Muria Kudus sesuai ketentuan sebagai berikut :

  1. ENTRY KRS ONLINE DAN PERWALIAN
    Mahasiswa melakukan Entry KRS Online melalui portal.umk.ac.id mulai tanggal 1 s/d 6 Pebruari 2016.
    Untuk tanggal 1 Pebruari 2016 entry KRS diakses /dimulai pukul 06.00 WIB sedangkan tanggal 2 s/d 6 Pebruari 2015 entry KRS dapat diakses selama 24 jam.
    Diharapkan setelah mahasiswa melakukan Entry KRS Online dapat segera menghubungi dosen wali untuk melakukan perwalian.
    Mahasiswa dapat melihat jumlah tagihan pembayaran pada portal masing masing, melalui menu : Kartu Rencana Studi SETELAH di Setujui Dosen Wali / Pembimbing Akademik.
    Pastikan mata kuliah yang di entry sudah benar, agar tidak menimbulkan permasalahan pengambilan mata kuliah dikemudian hari.
  2. TAHAP AKHIR / CUTI KULIAH
    Bagi mahasiswa akan mengambil Tahap Akhir, tidak perlu melakukan entry KRS Online, dapat langsung melakukan pembayaran di Bank. Untuk mahasiswa yang mengajukan Cuti,
    Mahasiswa mengisi dan menyerahkan blanko Cuti yang sudah ditandatangani dan distempel fakultas ke BAAK (pada tanggal 1  s/d 6 Pebruari 2016).  Blanko cuti dapat di Download Sini
  3. PEMBAYARAN DI BANK Pembayaran dapat dilakukan mulai tanggal 9 s/d 15 Pebruari 2016. Tempat Pembayaran : Bank BNI 46, Bank Jateng, dan  Bank Syariah Mandiri (BSM) (mahasiswa bebas memilih salah satu bank tersebut untuk melakukan pembayaran)
  4. SIMPAN BUKTI PEMBAYARAN Setelah mahasiswa melakukan pembayaran, dimohon Bukti Pembayaran disimpan baik-baik untuk dapat dipergunakan sebagaimana perlunya (Apabila perlu, bukti pembayaran dapat difotokopi)
  5. MAHASISWA TIDAK MELAKUKAN PEMBAYARAN
    Bagi mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran pada tanggal 9 s.d. 15 Pebruari 2016, maka secara otomatis akan dicutikan (nama tidak tercantum di daftar hadir kuliah dan tidak dapat mengikuti perkuliahan)

 

ALUR HER REGISTRASI

Info Kopertis Wilayah VI

Info Dikti

Go to top